Tuesday, July 04, 2006

Busy Weekend



Lagi asyik posting tentang panen strawberry dan cup cake, tiba - tiba.......kring.... telepon. Ulu, temanku di Bandung Trails yang menelpon panik, "Mbak, Amor gak bisa datang ke talk show di Buzz FM, sakit. Kata dia Ulu sama Mbak Uci aja!".

Hah!!!!!! Waduh gawat! Acaranya 90 menit lagi, mana belum mandi, ini postingan lagi asyik - asyiknya. Ya sudahlah.....tugas yang utama.


Ya... hari minggu ini jam 10 - 11 ada talk show di radio Buzz y tentang komunitas - komunitas yang ada di Bandung, yang diundang minggu ini adalah Bandung Trails, organisasi kami. Waduh... wawancara di radio, live pula. Aku kan baru bergabung sekitar 4 bulanan, dari pengalaman sebelumnya saat wawancara dengan media lain, aku paling bengong ato hanya sedikit - sedikit menambahkan saja, nah lo... sekarang "gegedug"nya gak bisa datang aku bengong nih.

Langsung meluncur ke Buzz FM di Gedung BRI Jl. Asia Afrika. Sepi, karena hari libur, Ulu belum datang. Sambil nunggu, lihat - lihat seputar alun - alun Bandung yang memprihatinkan karena jadi sumpek...pek..dan buerantakan.

Akhirnya kami naik ke lantai 14, wow! pemandangan dari studio ternyata langsung ke arah alun2 dan sekitarnya. Itukan tempat2 awal wisata jalan kaki kami selanjutnya. Senangnya....bisa intip2 dari atas

Wawancaranya ternyata berlangsung santai dan menyenangkan, mungkin karena studionya yang di set kaya' ruang tamu, jadi nggak terlalu formal.

Materi yang ditanyakan, setelah ulasan sekilas tentang organisasi, lebih dititik beratkan pada sharing apa yang kami rasakan tentang tur yang pernah kami ikuti. Salahsatunya adalah sharing tentang moment favorit tur, tempat favorit, alasan kami tertarik ikut jalan kaki dan pertanyaan terakhir yang tak terduga: Gedung kuno apa yang sangat ingin Anda tinggali? Ulu menjawab vila Isola (IKIP), Linda menjawab Gedung Sate, dan aku menjawab dengan yakinnya : Hotel Surabaya (jl. Kebonjati).

Why Hotel Surabaya? Karena desain bangunan dan interior yang kuno tapi indah. Kebayang gak sih, aku bisa tinggal di situ, trus sebagian dijadiin hotel butik kaya' hotel kuno yang di Malang (duh lupa namanya), sementara sebagian lagi kubuat cafe yang bernuansa jaman dulu.

huahaha....boleh dong mimpi!
Keterangan Foto : Linda dan Ulu lagi becanda, sambil nunggu iklan
Foto 2: Hotel Surabaya (photo by Imgar)

5 comments:

Yenny Syahbuddin said...

wah.. asyik organisasai yang diikuti ,bener-bener full jalan-jalannya nih

Ida Ariningsih said...

pasti seneng sekali ya bisa kerja sambil jalan2 terus :), mau dong kekkkekek

Dina Sulaeman said...

salam kenal Mbak Susi..
kerja di bidang apa nih?

Susi . said...

Aku sih ibu rumah tangga he he he...tapi sok sibuk. Yang di bandung trails cuma jadi relawan, tapi lumayan, bisa menyalurkan hobby jalan - jalan. Kalo dulu ke hutan dan gunung, sekarang di kota aja.

Susi . said...

he he he....asyik lho jalan2 di kota juga. Ayo mbak Yenny dan mbak Ida pada ikut buat tur jalan kaki bulan september mendatang. Keluarga diajak juga ya.....