Saturday, December 02, 2006

Woro - woro Buat Alumnus SMPN 5 Bandung angkatan 89 (masuk tahun 1986)

Silakan bergabung di milis SMP 5 89 ke: smp5_89-subscribe@yahoogroups.com

Ada pesan nih dari Friendster Saturday, 25 November, 2006 5:13 PM Subject: untuk alumnus smp 5 angkatan 89

 Message: temans, (terutama) yang lulus dari smp 5 bandung tahun 1989, apa kabar??? pada masih inget gak sama ketua gank GLZ, Dimas? kaya apa ya dia sekarang? terus gimana kabarnya juara kelas (ato sekolah ya?) Demi dan Andari? kalo Indira -eh ada dua indira ya. Indira-Ninil gank pramuka yang bawel,sama Indira-Dira gank dugem yang bawel juga sih- sekarang jadi pendiam gak sih? Terus pada dimana ya temen2 smp yang lain?

 Naaaaaaah .... karena kita semua sudah memasuki umur yang seneng bernostalgia ke masa lalu;ada usulan dari salah satu 'jagoan' angkatan kita, riva, untuk mengadakan reuni. seru juga kan??

minta tolong responnya - sukur-sukur bersedia ikut dalam kepanitiaan juga ...:) dan untuk mendukung rencana tsb, kita mau bikin data base angkatan. mohon teman2 ngumpulin data-datanya (nama,alamat rumah, alamat kantor, nomor telepon yang bisa dihubungi, boleh ditambah status, jml anak, istri/suami, nomor rekening, dsb. hehehe).

data-data boleh dikirim via email ke irin (ex kelas 3A): ijunirman@yahoo.com. Tolong dicantumkan: [data base smp5 89] di bagian subject email. Makasih untuk perhatiannya dan kesediaannya juga menyebarkan kabar ini untuk temen2 seangkatan lain yang terlalu sibuk ikutan friendster ... dan ditunggu kiriman datanya.

Thank you ... sampai ketemu di reuni.
-irin-
(lagu diiringi gamelan pimp. Pak Batman)
 jleg ... mangka jaya waluya
smp lima di bandung ....


2 comments:

maria lubis said...

Wah .. Teh Susi juga alumnus SMP 5 geningan. Saya juga, tapi masuknya taun 90, keluar taun 93 hehe ....

Susi . said...

Hehehe...jadi ketauan tuanya :D