Wednesday, November 14, 2007

Horror? ogah ah....

Biasanya tiap libur lebaran saya suka menyempatkan pergi ke bioskop, soalnya saat hari raya adalah saatnya launching film-film yang (biasanya) seru, karena penonton pasti lagi banyak-banyaknya.

Saya ingat, pemutaran Harry Potter 1 juga pas lebaran, jadi antriannya jangan ditanya...puanjang banget. Tiket pertunjukan untuk malam hari juga terpaksa sudah dijual, karena antrian sudah terlalu panjang.

Lebaran tahun ini ceritanya tergoda buat nonton Get Married. Udah semangat 45 ke BSM....alamak ternyata tiket pertunjukan hari itu sudah terjual habis. Ya...resiko sistem pembelian tiket sekarang yang bisa dibeli muka ya begini ini. Antrian gak keliatan, tapi tau-tau abis aja.

Ya udah...coba ngelirik ke film lain....alamak... studio 3: Kuntilanak2, studio: 4 Suster N, studio 5: Pocong 3, studio 6: film asing yang ternyata horor juga

Entahlah...mungkin memang lebaran taun ini gak ada film hollywood yang bermutu yang layak ditonton ato emang penonton sekarang doyannya yang horor-horor.

Gak tau kenapa, saya gak pernah hobby nonton film yang seram-seram atau yang darderdor berlumuran darah. Ya...rada serem dikit kayak sixth sense masih oke sih.... tapi kalo yang Jailangkung,Pocong, kuntilanak, hantu kebon jeruk, lantai 13... ah gak minat banget.

Saya jadi inget waktu nonton Interview with the vampire. Saya bersedia nonton, karena yang mainnya Tom Cruise, Brad Pitt dan Christian Slater, tapi....wops...kok serem juga ya... ah kapok deh nonton film kayak gitu lagi, biarpun yang mainnya kasep.

Kata adik saya (yang hobby banget nonton film horor/thriller), nonton film horor itu seru, soalnya dibikin penasaran sampe akhir dan asyik bisa jerit-jerit....

Ye....nonton DaVinci Code juga penasaran, tapi paling enggak pemandangannya bagus dan gak pake ditakut-takutin, trus kalo mau jerit-jerit pergi aja ke lapangan bola, nonton pertandingan..

Tapi biar banyak yang mengkritik, film horor toh masih banyak diproduksi dan memang banyak juga penontonnya, apalagi ABG-ABG.

Buat saya, nonton itu harus menghibur, syukur-syukur nambah wawasan, tapi paling enggak pulang nonton, hati senang dong...

Gak pa pa deh saya dikatain penakut, daripada nonton sambil gak happy!

Saya sih masih setia nonton film-film macam Ghost (nah kalo ini biar judulnya Ghost tapi gak serem, malah romantis abis...hehe soalnya waktu nonton dulu masih ABG), Titanic, A wAlk In the Cloud, While You Were Sleeping dan sejenisnya deh...

Pulang berlinang air mata gak pa pa, daripada pulang-pulang jantungan, ato seperti adik saya...gara-gara nonton Suster Ngesot malam-malam, pulang nyetir sendiri, ketakutan sepanjang jalan... hih...salah sendiri...

12 comments:

ine elkaje said...

aku jarang nonton, jadi kalaupun nonton kudu film yang bener2 dapat rekomend bagus banget. Horor juga ogah..apalagi horor lokal...wis..rugi kalau nonton :-)

arfi binsted said...

aku pengen banget nonton get married. waktu rcti atau sctv ya menggelar box office indonesia aku nonton love is cinta, asyik deh nirina aktingnya aku suka banget!

¥@m! $ said...

wahhhhhhhh aku penggemar berat film horror asia (film horror bule kagak serem sama sekali) ampe klo udha selese nonton takut pipis sendirian hihih resiko :P
tapi klo film thriller ga demen

Dinar Ardanti CaraSehatAlaMe said...

welcome to the club .. anti pelem horor !

Dinar Ardanti CaraSehatAlaMe said...

asli bagus mbak ! Ga nyesel nontonnya .. bun2 sampai 2 kali nonton @bioskop .. malah pengen nonton lagi :D

Susi . said...

Hah...emang RCTI sampe ke NZ? hihi ketinggalan jaman

Susi . said...

tos...

Siti Mulyani said...

DAPTARR ..BUUUUU
paling antii pisan filem horor..nah sebelnya kmaren2 di TV tuh bnayak bgt tayangan berhantu2 ..hii tadi parno kalo nonton tv sendiri malem2 tiba2 ada iklan hiiiiiii...

belly pancasakti said...

samaa.. pergi ke bioskop kan mau bikin hati senang, bukannya mau bikin jantungan :)

Maya Ekatrina said...

toss dulu achhhh...... mending nonton mr.bean deyyyy, yang pasti bisa ketawa....

Weni P said...

sama sus, aku juga anti film horor :D

-weni-
http://revakayla.blogspot.com

Susi . said...

Senangnya...punya banyak temen :D