Tuesday, July 10, 2007

Mie Kocok Mang Dadeng

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Jl Banteng
Ini salah satu mie kocok favorit saya......(tapi tetep, mie kocok karapitan masih lebih favorit...).
Dulunya cuma jualan di pinggir jalan pake tenda, kemudian setelah beberapa tahun, bisa beli kios, jadi sekarang udah nggak di tenda lagi.
Penampilannya sama aja seperti mie kocok di bandung yang lainnya, mie basah dicampur sama toge, terus disiram kuah diberi potongan kikil.

Silakan dicoba, kalo sekalian belanja ke pasar Palasari

9 comments:

Di' the Wonderwoman said...

Kayak gimana sih mie kocok itu?

TomInta Family said...

saya pesen mie kocok spesial satu, pake sumsum jangan lupa ya..:D
ini favorit saya sakulawargi niih...

TomInta Family said...

saya pesen mie kocok spesial satu, pake sumsum jangan lupa ya..:D
ini favorit saya sakulawargi niih...

mira saibi said...

tah ini favorit suami ku teh...nuhun tos di review..buat ngabibita..he hehe

imgar imama said...

nah..kalo yang ini sih tiap sore aku lewati kalo mau pulang.. :D

Umm Irsyad said...

Ini yang di jalan Banteng yaaa?Duuuh salah satu favorit jajanan saya waktu di bandung.

Sulis Setiawan said...

permisi numpang mampir :-)
(suka juga sama mie kocok.. di jakarta jarang2 nemu :p)

Dhona Riezkanisa said...

Bu, numpang mampir ye. . . mie kocok dadeng sekarang kurang seru . . . . cuma harganya sekarang selangit yang biasa 15 rebu dikit lagi . . . hi . . .hi. . . . kurang ma' nyos sekarang

arfi binsted said...

wah kalo begini insyaAllah aku musti ke Bandung kalo pulang kampung lagi. Susi musti nemenin! *maksa dot com*