Friday, April 04, 2008

Say With the Cake (part 4)

Lagi-lagi ngirim kejutan

Dapet pesanan dari Katie Analysa dari Dubai, untuk ibundanya yang tinggal di Bandung. Sang Ibu beneran kaget sampe sempat menyangka saya main-main, ketika menyodorkan kue bergambar foto cucunya Jeremy. Saya diinterogasi, bagaimana caranya sampe foto terbaru cucunya ada di tangan saya.... Ada deh...Opung....mau tau aje....hehehe. Triple Choco Caramel Cake  yang jadi pilihan Katie buat mamanya.

Yang ini kejutan dari Papa Arief buat Auva putranya tercinta yang merayakan Sweet Seventeen, tapi karena sayang sama adiknya...jadi dibuatkan juga Tiramisu untuk Intan sang adik.










Lagi-lagi pagi-pagi sudah bikin nenek-nenek terkejut

Pesanan Weny dari Cilegon buat mama papanya yang merayakan ulang tahun perkawinan hari ini. Mamanya Weny masih blom mudeng...ngapain saya pagi-pagi udah nongol di rumahnya, kebetulan orangtua kami memang saling mengenal....pas dikasih ucapan selamat ulang tahun pernikahan...Beliau cuma bisa bengong.... kok tau hari ini ulang tahun pernikahan saya? Hehehe...Lha....Tante....kan ada tulisan di kuenya.....ealah....si Tante teh gak nyadar kalo saya dateng bawa kue....Beliau pikir saya cuma lewat mau silaturahmi pagi-pagi Makanya bingung.....ngapain ni anak pagi-pagi udah nangkring di rumah orang....hahahaha  Kuenya Black Forest
Minggu ini juga saya melakukan transaksi tukar kue dengan miss Antie.... Kata Imgar... dunia udah modern gini balik lagi ke jaman batu 
Tiramisu saya ditukar dengan buku yang diterjemahkan oleh miss Antie, A Thousand Splendid Suns....uhhh nice book (foto di bawah diambil tanpa permisi dari MPnya Miss Antie)










Next project..... seloyang lasagna dituker sama...apa ya????
Ada yang berminat ikut tukeran juga? Mari kembali ke jaman batu

80 comments:

erna komara said...

laris manis Ci.,

Evimeinar Nasution said...

blm sempet beli a thousand splendid suns, soalnya aku suka ama kite runner

imgar imama said...

aku pernah juga ber-barter ria. buku vs. sendal :D

Susi . said...

Alhamdulillah, mbak.....saya kirim pm ya...

Susi . said...

hihi..yang ini malah blom baca :D

Susi . said...

kue vs ngajarin motret juga aku mau :D *keukeuh*

Dessi WULANDHARI said...

hahahhaaha jaman batu yang keren..!!

Susi . said...

sok atuh dess mau tukeran apaan?

ienas Tsuroiya said...

lariss maniss......

Susi . said...

Alhamdulillah....mau ikut tukeran juga? :D...

Dessi WULANDHARI said...

ah kamu kan masi janji brownies apa black forest gitu ke sayah... ya kaaan... ya kaaan... ;))

ienas Tsuroiya said...

tukeran sama apa??hehee

Susi . said...

sama coklat ladybug......hahahahaha

Susi . said...

iya...sok atuh kapan pulang...itu black forestnya keduluan sama Weny :D

Dessi WULANDHARI said...

sip laah pokoke akan ada black forest kalo saya pulang ya.. asyik..

Aku pamit tidur dulu ya, udah jam 3 pagi, beres ronda yeugh..

Susi . said...

di sini mah udah pagiii...blom mandiiii udah online....:D

Ivy Baehaki said...

hoyoooong...

Susi . said...

hoyong naon? hoyong uih?

Dian "Lain Sendiri" said...

Kue2nya guede2 amir, Sus. tuebel2 banget. Wah, aku gak mungkin tukeran sama kamu ya.

molly maulina said...

nunggu uci pagi2 ke rumah ngirim kue aahhh...barter ma apa yaa Ci... ?ha ha gak PD barter ma uci mah euy...:">

maria lubis said...

barter motretin makanan di kareem dengan buku juga pernah :D

Susi . said...

hehe...di Indonesia, standar ketebalan cake ya segitu...kurang dari ini gak laku :D

Susi . said...

sama apa ya...... nanti lah.... aya we pokona...

Susi . said...

heuheu.....barter buku juga ah sama Maria :D

maria lubis said...

boleh, boleh teh
sok mau buku apa? (tapi aku mah banyakan buku anak-anak, buat tio, hihihiii)

Dina Sulaeman said...

wow...cantik2 yaaa...kuenya...
hebat deh Mom Susi!

Ezra Thadeus Karundeng said...

slruuuup.....

Ivy Baehaki said...

Iyaaaah... hoyong pulang ka Bandung, koyong kopdar sama dikau sekalian minta pang buatkeun black forest ibu Tio... huhuhu....

*ngiler dot com*

Esti Harmiatri said...

Rajiiiiiiiinnnnn!!! Aku kalo baru pulang dari kantor rasanya udah ngga ada tenaga lagi. Mungkin karena udah umur ya, tenaga udah dikuras di kantor jadi aja semangat bikin kue setalah pulang kantor ngga seperti dulu. Ah..semangat..semangat..kudu olah raga dulu deh.

Lily Dewata said...

cantik semua ...
boleh ga tukaran sama loyang qiqiqiqiq ...

Endang Budiasih said...

Wuih... asyik ya...

Dwi Maryatni Saad said...

apa yang kupunya dan bisa ya mbak untuk tukeran huhuhu sesuatu dari jerman mungkin?

dydy dydy said...

saya kok barusan mimpi pulang ke bandung, jalan2 ke buah batu, ketemu teh uci sama imgar, terus nanya2 soal kue dan toko Sarirasa...emang ada ya toko kue namanya sarirasa?

di mimpi itu saya pengen molen...hahaha...

postingan saya ga nyambung ya..

Dian "Lain Sendiri" said...

Itu pasti kamu lagi laper, Dyah, hahaha.

UmmiMia Mia said...

wah, barternya seru ama buku. kuenya cantik pisan Sus, apalagi yg tiramisu...

yulia sekar said...

lasagna digentosan ku coklat jerman nya Sus....

Ratna Januarita said...

saya barter apa atuh ya? gak punya yang unik2 nih. pake duit aja atuh ya? hihi ... dimana atuh gerai atau rumahnya?

Iin Sidharta said...

laris manis tanjung kimpul... cantik2 bow kuenya!! aku juga lagi transaksi nih... tukeran kue ama parfum, heheheh.... sama2 bisa abisnya, kalo buku mah gak abis2 ya??!!

cahaya hati said...

waaahhh cantik-cantik kuenya .. insya Allah kalau saya ke Bandung saat anak saya ulang tahun pesen ya bu Tio ... punya daftarnya nggak ?? Hehehe ... anak saya masih September sih ulang tahunnya ...

Maya Siswadi said...

kue tukeran sama buku masakan luar mau bu???

Syanti Dewi Erawati said...

Alhamdulillah ya Teh rezeki ngaliirrr :) , sukses ya teeeehhh :)

Ira Silva said...

wow.. Sus.. kuenya bagus bangeet.. jadi pengen pesen.. hmmm apa ya alesannya??

alfi yasmina said...

saya tukeraaaan! japanese cheesecake sama segepok surat sakit :p -emang beguna gitu surat sakit buat teh uci? khikhikhi-

alfi yasmina said...

teh, itu fotonya dicetak di atas kertas gitu, lalu dipasang di atas kuenya, begitukah? apakah fotonya dikirim ke teh uci trus dicetak?

Susi . said...

sip...tar kita bobongkar buku dah...

Susi . said...

trims mom Dina

Susi . said...

sok atuh...iraha mau mudik

Susi . said...

heuheu...saya pan gak ngantor , mbak....lagian Mbak Esti mah udah punya asisten baru bukan?

Susi . said...

loyang wiltonnya Mc Queen boleh deh...:D

Susi . said...

tertarik?

Susi . said...

apa ya????

Susi . said...

aih...Imgar aja sampe kebawa mimpi :D, yuk mudik...nanti ditungguin di depan margahayu :D

Susi . said...

iya...lagi nyari-nyari lagi buku buat dituker :D

Susi . said...

gerainya di sini, rumah di cijawura...boleh tanya sama Indwi atau mbak Didiet :D

Susi . said...

daftarnya yang ada di sini aja :D atau maunya kue apa? bebas kok

Susi . said...

mauuuu, sama buku dekornya Wilton juga mau hihihi sapa mau ngasih?

Susi . said...

Alhamdulillah, nuhun

Susi . said...

alesannya.....sedang senang hati juga boleh...hehehe....

Susi . said...

betul fotonya dikirim ke saya, nanti dicetak di atas kertas gula (icing paper) dan dicetak oleh tinta yang terbuat dari sejenis gula juga yang bisa dimakan....jangan dicetak pake printer biasa :D

alfi yasmina said...

ow mau doong, kalo ngirim ke jakarta gak bisa ya, teh? hanya bisa buat seputaran bandung?

Susi . said...

tergantung di sisi mana jakartanya :D

Wanda Hazman said...

tiramisunya bikin ngiler...
bisa sistem barter ya, Sus? hehehehe....

Esti Harmiatri said...

Asisten barunya lagi sibuk buat nyiapin seleksi Olympiade Kimia tingkat DKI. Malah aku ketambahan pulang kantor jemput dia. Tambah gubrakss..deh he he.

Susi . said...

bisaaa selama menguntungkan kedua belah pihak :D

Ratna Januarita said...

di mana neng? saya kan tinggal di margawangi ... duh ... pm atuh nya?

Susi . said...

hihihi...tetangga....

indah astuti said...

teh, mau ikut say with the cake juga dong...bisa ga pesan cake untuk luar kota. ke jambi... :)

yuke virlianti said...

sama gula teh... teh Uciii bapakmertuaku ultah tanggal 23 April nih...pengen dibuatin kue tart juga bisakah?????

Susi . said...

bisa neng Yuke...deket kannnn? pandan wangi???

Susi . said...

idih...becanda....boleh aja, nanti yang nganter ke jambinya si Acip suracip itu

tita ernita said...

Iya nih saya tau cerita barter barteran kue ma buku ini dari blognya antie...bu tio meni hebat ya lewat on line ternyata bisa membahagiakan banyak orang bahkan pesanannya dari benua mana di sampaikannya kemana....he..he.. saluttttttttttttt dah. Asyik juga pepatah barunya "Say with the cake"...he..he.. ama berlian mah kan kemahalan yak...he..he...

tita ernita said...

Subhanallah...dah semakin pesattttttttttttt ningan tehnologi kueh teh....heeemmmm ketinggalan zaman amat diriku yakkkk.....

Weni P said...

sus, kuenya cantik banget ! pantesan ibuku sampe nggak tega mau motongnya hihihi. thanks ya, udah bikin ibuku pagi2 terbengong2 hehe.

Maya Ekatrina said...

Mba, kuwe black forestnya bagus banget loh , cantik!!!!

Susi . said...

hehe..iya..mending kue aja, murah meriah...

Susi . said...

iya....hehe, saya juga tergolong agak tertinggal, orang lain udah dari taun kapan...

Susi . said...

trus itu kue dipandangin aja sampe siang? :D hehehe, udah mau punya ponakan yak?

Susi . said...

trims, mbak Maya...

TomInta Family said...

*celingak celinguk*, kuenya Sena mana Ci?

Susi . said...

euh...atuh ditingali tanggalna :D..ieu postingan 5 april...hehe, aya di galeri foto kue