Wednesday, June 28, 2006

Tart Hias Pertamaku



Menghias cake sendiri? Sumpah gak pernah kepikiran, soalnya merasa kurang berdarah seni, jadi nggak pede. Beli kan praktis. Apalagi pernah trauma gagal menghias black forest waktu kelas 6 SD. Maklum masih di bawah umur jadi masih kurang ilmunya.

Setelah ada Tio, dan Tio sudah mulai bisa menyatakan keinginannya, mulai deh bingung. Soalnya Tio sudah request dari jauh - jauh hari ingin kue ulang tahun kereta api. Hah.......pesen kan mahal. Akhirnya nekat bikin sendiri dengan bahan seadanya, dan hasilnya seperti tampak di bawah, yang pake hiasan kereta. Tio milih sendiri di Kijang mas.

Trus...setelah bisa meng-update ilmu lewat internet, berkenalanlah dengan Dapurbunda. Kebetulan diadakan cooking class menghias cake dengan fondant, langsung ikut deh.

Dasar memang jam terbang masih kurang, yah beginilah hasilnya, sederhana banget, kalah sama yang lain (ki-ka Uceu, Wulan, Ita, Nora, Ira. duduk ki-ka Susi,Tyas, Nora's daughter). Lumayanlah buat pemula.






7 comments:

Bunda ZidanSyifa said...

hallo.... saya nyasar ke sini nih Ci :D

Susi . said...

hihihi jadi malu, diintip sama jagonya bikin kue cantik.

Ida Ariningsih said...

pemula aja bagus gimana kalau dah mahir nanti ya :D, bisa pesen teh?? anakkku bentar lagi 2 tahun nih :D

Susi . said...

Boleh - boleh....mau yang model apa? huahaha meni gaya pisan....

Ida Ariningsih said...

ai teteh bumina dimana sih?? bisi kajauhan kan nanti abis dijalan gak jadi buat ultah hihihihihi. tuh yang kereta lucu :)

Nicolle Graciella said...

Pertama kali bikin langsung kaya gitu jadinya?
Aduh itu mah perfect !!!!!

Susi . said...

hihihi ...itu mah efek kamera...padahal dari deket....belepotan