Wednesday, June 28, 2006

Ketimbun Buku resep


 Alhamdulilah.......senangnya punya suami yang pengertian dengan hobby istrinya. Semenjak Tio lahir, saya tidak sempat meng-"update" pengetahuan memasak saya. Padahal dulu waktu masih "gadis", setiap ada majalah Selera atau Sedap Sekejap baru, atau kumpulan resep Primarasa baru, langsung dibeli.

Setelah melihat keseriusan saya untuk kembali menekuni hobby lama,  sudah mulai kembali mengikuti kursus bahkan bergabung dengan Dapurbunda Bandung, tiba - tiba saya di "timbuni" sejumlah buku resep dan majalah Sedap Sekejap yang didapatnya dari obralan di Gramedia. Lumayan....saya bisa mendapat 9 edisi tahun 2005 dengan kondisi yang masih bagus.

Biar sudah agak tertinggal "trend", tak apalah, yang penting ilmunya tetap dapat.

Duh, sudah tak sabar untuk mempraktekkan resep2  baru. Saking banyaknya, baru sempat dibaca-baca sekilas.

Proyek pertama : Kue Ulang Tahun untuk suamiku yang akan berulang tahun minggu depan.



3 comments:

Yenny Syahbuddin said...

boleh dong kirim - kirim hasil masakannya he..he..he..

Susi . said...

he he he, lagi di"bedah " dulu resepnya sama yang ahli, ntar dianterin deh...

Ine Diesel said...

Hahahaha... kamu mah ngga usah beli buku masak juga udah jago masak, Cie. Tapi btw buku masak favorite saya juga Sedap Sekejap, tapi yang khusus pemula. Biasanya beli kalau pas pulang ke Bandung. Sayangnya ngga tiap pulang ada obral ;(
http://inedewi.blogs.friendster.com/my_blog/