Wednesday, June 25, 2008

Cireng Isi Rampat


Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:di ..pinggir jalan....hehehe

Spesial but Dydy...yang katanya penasaran sama cireng isi yang sedang "menjamur" di Bandung. Saya biasa beli cireng isi yang merknya "Rampat", soalnya tetangga saya ikutan jualan. Pusatnya di jalan Jurang, tapi dia jual di mana-mana. Mirip cireng kayak jaman saya sekolah SD dulu, tapi dibuat rangkap, trus tengahnya diisi, ada rasa keju, baso, sosis, daging dan oncom



Semuanya pedas...kecuali yang rasa keju...tapi gimana ya....saya sih tetap suka yang rasa oncom...


karena di lidah saya, yang cocok sama cireng itu adalah oncom, bukan keju ato daging.



Tapi semua kembali pada selera masing-masing....yang pasti rata-rata, rasanya puedesss. Soal rasa...menurut saya mah biasa aja...masih lebih enak cimol yang bulet-bulet




ini yang rasa baso dan sosis...pedes juga


76 comments:

yohana halim said...

aku lebih suka yang rasa basonya....pedesnya nendang, hehehehhe..... harganya masih 1500 gak ? kalo dimakan dingin, kudu adu otot mulut ya...ehehehhehe

Susi . said...

masihhh, tadi makan sambil seuhah, sambil kepanasan

Jia e said...

ih, cireng itu ga enak....keras....aku mah sukanya cireng isi oncom yang dijual di sekolahan dulu...atau cireng bibi sayang, waktu smp, yang disiram pake kuah cabe...sssrrrlllppppp....aaahhh jadi pengen cireeeng. aku suka cireeeng

*padahal tadi pagi baru makan cireng depok*

Susi . said...

aku juga kurang suka, Jia...tapi karena ada di rumah, ya dimakan sajah :))

Dessi WULANDHARI said...

aku tetep suka yang isi bumbu kacang pedes, digoreng garing... dimakan panas²... huwaaah hah seuuhahhh..!!

Susi . said...

seuhah lata-lata....qiqiqiq

ardanti andiarti said...

betul mbak uci....yang oncom itu juga rasanya masih 'ngampung', cocok sama cireng yang emang 'ngampung' :)

Susi . said...

sama kayak cimol...aku gak suka rasa lain yang barbeque ato keju....cimol mah enaknya yang bumbu kacang

molly maulina said...

blm pernah coba tp pernah liat di jln cemara spanduknya...:)
cireng fav sih tetep cireng tipis bentuk jajaran genjang tea lah saya sih ;)

Susi . said...

anu dicelup sambel kacang tea??

molly maulina said...

iyaaahhhh :D

Susi . said...

udah susah nemunya....

alfi yasmina said...

dari luar kayak kue cucur ya -kue cucur itu kue favorit saya-

Susi . said...

tapi ini pedas, Mina...sama-sama digoreng sihhh

molly maulina said...

emang udh susah..
makanya seneng banget waktu gk sengaja nemu yg jualan cireng ini
http://mamanatrixie.multiply.com/photos/album/68/Nemu_juga

Susi . said...

anak sekolah sekarang gak makan cireng lagih...:(

MOmyNya Myson said...

waduh enaknya..dah lama bgt ngak mkn ini...
tapi yg cireng biasa....baru tau kalo cireng ada isinya..hua..ha...NGiler...:-(

Susi . said...

iya nih...makanan baru...tapi teuteup...saya juga lebih cinta cireng versi jadul

rizkyIstiyana selfira said...

aduh aduh aduh cirengna aduhh...sehah..aduh netes liur :P

fitri bunda'nya double "A" said...

walah, sekarang udah dimodif macem-macem ya ...
yang aku tau cuma cireng yang bulet-bulet trus mamnya sama sambel kacang ...

ilvania & Raffael said...

wah baru tau ada cireng isi... palingan dulu suka makan cireng yg pake kacang di adonannya..

Echy NS said...

makan terusss...
aku juga pernah dibawain caca, cireng edannnn !! pedess banget, isinya ayam keju..gaya benerr...
tapi tetep aja... cireng ya cireng....teh uci digoreng * eh..salah ya

imgar imama said...

loh..ddy nya koq blom mampir di sini ? :D
ddy..ini review-an-nya. aku gak usah ngerjain lagi ya.. :p

antie nugrahani said...

oh, jadi pengen cireng, cimol, cilok, dll....

Jane Albertina said...

sama aku juga sukanya yang oncom atau kacang ajah :) , sempet makan yang isi ayam pedes,enak juga di jln cihampelas, tapi belakangan dicari sdh ga ada lagi

maria lubis said...

iya iyaaa ... cireng itu kacang dan oncom
menurut beberap aorang, cireng cipaganti itu isinya rasa pindakas, tapi aku suka karena agak manis, hihihii

ienas Tsuroiya said...

cireng....cireng....

ui uwie said...

enakan mana ama cireng keraton?

Dian "Lain Sendiri" said...

Cirengnya kayak pastel ya, Sus. Mungkin karena mesti diisi. Ah, jadi penasaran rasanya kayak apa yg isi oncom. Aku juga suka oncom loh. Dulu pas SD cirengnya sih bentuknya bulet2 kecil dan kanji asli pake sambel kacang. Makannya ditusukin lidi satu2, huah, kenangan.

Dessy Ojong said...

cirengnya dah modern nih he..he..
Tapi kali enak yah he.h.eh.eh

Dely d'Lisle said...

paling sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cireng rasa oncom... soalne lebih kembali ke tradisionalnya lagi...

Susanti Hidayat said...

*ngiler*
punya resepnya ga, Ci????

dydy dydy said...

wahahah...tengkyu laporannya...

samaaaaaaaaaaaa.....
saya suka oncom, apalagi karena di sini nggak ada!!!!!

*lagi ngebayangin cireng isi selain oncom...aneh...*

Mamiek Syamil said...

Haduuuh...kok "menggairahkan" ini makanan...huks!
Resepnya dong Mbak!

Susi . said...

echy goreng

Susi . said...

cobalah memasaknya sendir rizky...engkau kan sudah pandai memasak sekarang :))

Susi . said...

iya....aku juga lebih suka yang itu...tapi sekarang rada sulit dapetnya....tergilas trend cireng isi ini

Susi . said...

iya nih...lagi ngetrend

Susi . said...

hehe...kebetulan ada yang bawain sekotak kemarin siang...langsung difoto dan diliput

Susi . said...

semua makanan tidak bergizi ituh....biasanya enakkkk

Susi . said...

standar orang bandung :))

Susi . said...

cireng mah gak cocok dimakan sama yang manis-manis....

Susi . said...

mbak Ienas jualan cireng di amerika....hihihi

Susi . said...

enakan ini....gratiiiissss :))

Susi . said...

memang cireng seperti itu yang ada di SD kita jaman dulu....sekarang anak SD jajannya nugget

Susi . said...

percayalah....enak yang tradisional...kacang dan oncom...

Susi . said...

tooossss

Susi . said...

bobongkar heula :)

Susi . said...

semoga mimpi indah tentang cireng, Dy.....btw...dilapangan margahayu situ, ada yang jual cireng enaaakkk

Susi . said...

saya cari-cari dulu ya, mbak

Siera 2505 said...

tetep lebih suka cireng jadul....ponakan pernah bawain dari bogor yg 1/2 mateng

Susi . said...

iya..memang enak yang versi jadul

Asri Arsiati said...

walah... saya baru tau mba Susi... pengen coba jadinya... ;)

Lana Hutagaol said...

cirengg.....cirenggg.....tolong ekspor ke Medan...di sini orang gak kenal cireng...hikssss....

Lana Hutagaol said...

butio....mau resepnya dunks....mau coba bikin sendiri ajah...hiks..hiks...

Susi . said...

hihi..ini makanan gak bergizi tapi enakkk

Susi . said...

aduhh ada ibu hamil....gawat...kalo ngacay gimana....

Lana Hutagaol said...

hehehehe....emang pengen banget sih ibutio, tapi klo gak dibawa langsung kan bisa basi dipaket... apa ada yang bisa kirim setengah mateng kyak mpek-mpek??

ibutio kan punya teman-teman pramugari yang cantik-cantik dan baik hati kan? hehehe...

Susi . said...

saya biasa dikasih dalam bentuk mentah..blom dicoba kalo digoreng separo mateng dulu kayak apa

Lana Hutagaol said...

oh i ya, butio? etta bisa mendapatkan bentuk mentahnya di mana?

Susi . said...

ya di tetangga sayah...hihihi...nanti saya tanyain...bisa tahan berapa lama....pm aja ya..

Lana Hutagaol said...

baelah (^_^)

Deshinta Arrova Dewi said...

mauuuuuuuuu

Mimin _nih said...

cireng kek gitu bentuknya? kok lain ya dg makanan masa kecil saya yg disebut cireng

Susi . said...

kan sudah dibahas sebelumnya...ini cireng modern, payahnya...kami penggemar cireng lama malah kehilangan cireng model lama tersebut...di bandung juga udah rada susah nyarinya

Susi . said...

bentuknya kotak ato bulet-bulet pake bumbu kacang kan???

Ima Hartanto said...

kreatip .. cireng aja diisi he.he...

Ibu Ranger Harley said...

kykya cireng yang paling top tuh tetep yang classic deh..
:P

Susi . said...

iya...tapi makin langka aja...anak SD sekarang makannya nugget sama french fries :(

Ema Rahmah said...

apalagi yg bentuknya jajaran genjang tipis2 tea pasti gak ada skrg mah ya teh Uci? saya paling doyan makan yg 1/2mateng...

JJ rid said...

Penasaran...pingin nyobain, gak tau gmn rasanya soale..

Susi . said...

nah...itu yang sekarang udah langka

Susi . said...

hehe...rasanya alot kalo dah dingin...trus hati-hati isinya pedes banget kecuali rasa keju

fajr muchtar said...

boleh minta resepnya mba ?

Susi . said...

hehe....gak punya...blom coba-coba bikin

cireng koe said...

mba tertarik punya gerai cireng rampat? simple kok
kunjungin ajah www.cirengisi.com
malah dapet fasilitas kemitraan gratis lho :D